Kamis, 25 Juni 2009

.....

Hampir saja terlupakan .... yach maklum lah sekarang kan lg pd rame di FB akhirnya akupun lupa berkunjung ke "My Blog".... sdh hampir 3 bln ...
Ada sesuatu yang ingin aku tuliskan :
Pertama ada kabar bahagia dan luarbiasa buat aku dan keluarga... setelah menunggu beberapa akhirnya alhmadulillah tepat satu tahun aku menikah ... Allah memberikan kado terindah .. aku dinyatakan positif hamil... alhamdulillah... semoga semua berjalan lancar, " Sibuah Hati " senantiasa dalam lindungan dan Kasih Sayang-Nya,, sehat selalu sampai nanti tiba waktu dia untuk melihat dunia... semoga Allah memberikan pertolongan ... agar Ia bisa terlahir dengan selamat, sehat, sempurna lahir ( fisik )... batin ( rohani dan jasmani ) dan tentu bisa menjadi anak saleh... amien...

Kedua tepat di moment yang sama aku juga harus ikhlas merelakan keponakan ku tercinta " NAYLA ", cucu pertama dikeluarga pergi menghadap Illahi Rabbi untuk selamanya....Sedih... duka mendalam menerpa... namun aku dan keluarga harus menerima... Kini senyum, canda tawa, kecerdasan, dan tingkah manja hanya tinggal cerita yang menjadi sebuah kenangan indah yang tak pernah terlupa... " Selamat jalan Putri Cantik ku " NAYLA "... hanya rangkaian do'a yang bisa bunda berikan...

1 komentar:

nasrudin ansori mengatakan...

wah selamat ya...moga tetep sehat selama kehamilannya.
salam buat keluarga.:)