Senin, 02 Maret 2009

"THE SPECIAL MOMENT OF MY LIFE "..

Sudah hampir 2 bulan aku tak pernah menyapa ataupun posting ke blogku ini, ini semua karna adanya kesibukan ditempat kerja dan juga rumah tangga, waktu cepat sekali berlari tinggal beberapa hari lagi tepat nya "10 MARET 2008 - 10 MARET 2009 " Usia pernikahan ku menginjak satu tahun...

Tiba-tiba saja aku jadi teringat bagaimana pelaksanaan pesta pernikahan ku satu tahun silam,sebagaimana acara pesta pernikahan pada umumnya, semua persiapan telah dilaksanakan secara sempurna, namun apa hendak dikata, tepat malam hari sebelum menjelang hari " H " satu peristiwa terjadi," Kebakaran " terjadi di lokasi tempat tinggalku yang mana jaraknya tidak terlalu jauh dari Rumahku ( tempat acara akan berlangsung ) seluruh keluarga dibuat panik luarbiasa, akupun sempat shock melihat kobaran "si jago merah " yang semakin membesar dan akhirnya aku jatuh pingsan , tak tahu lagi apa yang terjadi,
setelah aku tersadar ,ke esokan harinya aku menyaksikan lokasi tempat tinggalku telah rata dengan sisa puing-puing rumah yang telah terbakar ,hanya ada beberapa rumah saja yang masih tersisa dan "Alhamdulillah .. sungguh Allah Maha Besar dan Penyayang" rumah ku termasuk salah satunya,
Dan Acara pernikahan pun tetap dilaksanakan tetapi secara sederhana tanpa pesta resepsi yang seperti direncanakan,selesai prosesi akad nikah dan foto bersama keluarga , acara selesai...

Dari peristiwa ini aku dan keluarga bisa berkaca, mungkin ini semua cobaan untuk meningkatkan kesabaran dan ketabahan serta untuk lebih meningkatkan Keimanan , Taqwa kepada Nya..

Dan di usia 1 tahun pernikahan ku , terbetik harapan dalam Do'a agar Rumah tangga ini tetap langgeng , bahagia, bisa melewati setiap badai yang menerpa,insya allah bisa menjadi Keluarga yang "Sakinah,Mawaddah,Warahmah.." Amien....

1 komentar:

nasrudin ansori mengatakan...

seru juga lah utk dikenang.
gmn kbr nih?